Sudah hampir satu tahun saya absen menulis. Dan, sekarang sudah semester 5 cees! Tidak banyak perubahan yang terjadi semenjak semester satu. Seperti biasa: kuliah, nongkrong, main bola, main video games, mengejar cinta, dikejar dosen. 

I'm 21 years old now and i'm still a man, just an ordinary man. Hanya satu yang beda, sekarang saya sedang naksir berat dengan satu wanita, Ade Siti Fatimah. Mahasiswi sosiologi (juga) yang setingkat lebih atas. Wanita ini penuh tanda-tanda ke-simple-an: ramah, lembut, anggun, dan cantik pastinya. Tapi dia ini sangat berbahaya bagi kaum Adam. Karena mengobrol dengannya saja, para pria bisa mendadak terserang jantungan, lutut menjadi lemas, lidah menjadi kaku, telinga bergerak sendiri dan sindrom lainnya.

Wanita butuh absolutisme. Dan absolutisme inilah yang tidak bisa saya lakukan. Maklum, pengecut cees! Gak apalah, kenal aja udah syukur. Tapi jujur, hati mah gak bisa bohong. Pengen rasanya bisa punya tambatan hati kayak beliau, yang hanya memandang orang lain dari sifanya saja. Ya mau gimana lagi? Angan tetaplah angan, susah untuk dikonversi menjadi realita. But, I will try even harder!

Aduh gak kuat pengen dishampoo.

Bye.

Blogku adalah kebebasanmu. Dipersilakan kepada para agen judi untuk berkomentar sebebas-bebasnya.
EmoticonEmoticon